Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Kotabaru Pimpin Ratas Evaluasi Kegiatan Dinas PUPR 2023


Suarabamega25.com -  Mengawali aksi kerja tahun baru 2024, Wakil Bupati Kotabaru pimpinan Rapat Terbatas (Ratas) dalam rangka evaluasi kegiatan Dinas PUPR Tahun Anggaran 2023, di ruang Nawasena Dinas PUPR Kotabaru, Rabu 03 Januari 2024.

Dalam Ratas yang turut dihadiri Inspektorat Daerah tersebut, Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Dr. Ir. Suprapti Tri Astuti, ST, MT, memaparkan capaian kerja dan serapan anggaran sepanjang tahun 2023, di hadapan Wabup Kotabaru.

 Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dalam arahannya menegaskan hasil ekspos kegiatan dan serapan anggaran 2023 oleh Dinas PUPR Kotabaru, akan menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi dalam pelaksanaan anggaran tahun 2024.

"Sebagai dinas yang padat modal serta padat kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam penyediaan infrastruktur, hasil kerja Dinas PUPR merupakan perwujudan strategis visi misi Kepala dan Wakil Kepala Daerah," sebutnya.

Kata Rudi," Kepada Pengguna Anggaran dan Badan Layanan Umum Pengadaan barang dan jasa daerah, untuk lebih selektif dengan penyedia/rekanan. Agar tidak terjadi lagi wanprestasi yang dapat menghambat progres pembangunan infrastruktur dan berdampak pada serapan anggaran, serta terabaikannya kepentingan masyarakat,"tutupnya(Ryn)

Tidak ada komentar: