Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Hadiri Silatnas MUI


Suarabamega25.com, Jakarta - Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuku hadiri Silatnas MUI di Hotel Grand Sahid Jaya (16/1) mewakili Gus Menteri. 

"Pada kesempatan saya menyampaikan pesan pemilu bukan sekadar acara, tetapi sebuah pesta demokrasi yang kita jalani dengan penuh semangat.  Esensi pemilu terletak pada keberagaman pandangan dan suara rakyat yang menjadi ciri khas demokrasi, " kata Wamenag RI.

"Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathoniyah menjadi poin penting yang kita tekankan. Semangat persaudaraan dalam Islamiyah harus senantiasa kita junjung tinggi, sejalan dengan semangat persatuan Watoniyah yang mengedepankan keutuhan bangsa, " tambah H Saiful.

"Dengan memahami bahwa perbedaan adalah kekayaan, kita dapat menjalani pesta demokrasi ini dengan penuh keceriaan, sembari tetap menjaga harmoni dan kebersamaan, " pungkas Wamenag RI . ( Aji)

Tidak ada komentar: