Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Zaizatun Nihayati Machfud MD Berkenan Menyambangi Warga Kiyara, Kapuk Muara, Pantai Indah Kapuk


Suarabamega25.com - Zaizatun Nihayati Machfud MD berkenan memenuhi undangan  silaturrahmi bersama  warga masyarakat Kiyara (Kano Indah La Layar  Bahtera), Kapuk Muara, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Sabtu, 27 Januari 2024 pagi dalam selingan olah raga bersama.

Yel-yel kemenangan untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo- Machfud MD  menyambut meriah acara spontan ini yang berlangsung di Gasebo Kayara, meski derai hujan yang lumayan deras di pagi hari terus membasahi bumi.

Tapi menurut pengarah acara santai dan bincang informal ini, derai hujan yang turun di pagi hari itu diyakini  sebagai penanda dari suka cita bumi untuk acara pertemuan yang bersifat kekeluargaan, kendati soal dukung mendukung untuk Ganjar Pranowo - Machfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 lebih hangat menjadi pembicaraan dalam semua sambutan warga masyarakat Kiyara, Kapuk Muara, Pantai Indah Kapuk yang tak kurang dari 300 kepala keluarga itu. 

Hadir juga sejumlah aktivis dan Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari daerah pemilihan setempat. Masing-masing pihak pun menyampaikan sambutan dan kegembiraan hati atas kehadiran Zaizatun Nihayati yang juga menyampaikan salam hangat dari Machfud MD. Bahkan berjanji, bila nanti ada waktu dan kesempatan, akan kembali menyambangi warga Kano Indah Layar Bahtera (Kiyara) Kapuk Muara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, imbuh Ustad Ghufron Sembara.

Kyai Haji Muhammad Ghufron Sembara pun yang mendamping kehadiran Zaizatun Nihayati juga mengungkap kegembiraan hati atas penerimaan serta suguhan berbagai menu panganan yang disajikan.

Usai waktu santap siang, sempat diadakan acara foto bersama dengan seluruh warga. Tidak sedikit diantaranya yang meminta di foto secara spesial bersama Zaizatun Nihayati sebagai bukti  ikatan persaudaraan akan tetap berlanjut.

Yang  menarik tentu saja, foto spesial itu untuk menandai bila kelak pasangan Ganjar Pranowo - Machfud MD dapat menjadi pemimpin di negeri ini, imbuh Ustad Ghufron selaku juru bicara keluarga Machfud MD, pasti akan menyambangi lagi warga Kiyara, Kapuk Muara, Pantai Indah Kapuk, katanya  serius.  (Ratua Qeela)

Tidak ada komentar: