Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bawaslu Kotabaru Sosialisasi Pengawasan, Partisipatif Pemilu


Suarabamega25.con - Bawaslu Kotabaru menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif pada pemilu tahun 2024

Kegiatan dibuka Ketua Bawaslu Kotabaru dan dihadiri Anggota Bawaslu Menghadirkan dua narasumber dari Anggota TPD-DKPP Kalsel Varinia Pura Damayanti dan Pengiat Pemilu H .Nur Zazin Tema yang diusung dalam sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif pemilu tahun 2024.. Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Rony Syafriansyah mengatakan, kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif sebagai upaya Bawaslu Kotabaru dalam menggandeng berbagai stakeholder atau elemen masyarakat agar menjadi bagian yang akan turut terlibat aktif dalam pengawasan pemilu.

“Kali ini sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif kita laksanakan bersama, Pemerintah, Mahasiswa, GOW, NU, Muhamadiyah KNPI, Ormas,  LSM,  Media di Kotabaru dan lainya.

Menjadi tugas Bawaslu untuk meningkatkan partisipatif masyarakat dalam pengawasan pemilu dan pemilihan. Pada pemilu serentak tahun 2024,"tutupnya.(san)




Tidak ada komentar: