Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Kesehatan Peringatan HUT ke -36 PPPKMI 2024


Suarabamega25.com, Dinas Kesehatan Peringatan HUT ke -36  Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (PPPKMI) Tahun 2024, Profesionalisme Tenaga Promosi Kesehatan dan Nusantara, Kamis (29/2/24).

Acara yang diakhiri dengan pemotongan kue untuk memperingati HUT PPPKMI ke-36 dan berfoto bersama ini,  dihadiri Staf Ahli Bupati, Kadis Kesehatan, Ketua PKK Kotabaru, Direktur Rumah Sakit Jaya Sumitra Kotabaru, Direktur Rumah Sakit Sengayam dan tamu undangan.

Staf Ahli Bupati Kotabaru Zainal Aripin mengatakan," Selamat Peringatan HUT ke -36 Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (PPPKMI)  Tahun 2024, Profesionalisme Tenaga Promosi Kesehatan dan Nusantara.

"Harus terus dilakukan secara konsisten perkuat sisi pencegahan pada perilaku hidup bersih dan sehat. Keberhasilan sistem kesehatan tidak ditentukan oleh kerja pemerintah semata tapi juga masyarakat.

Saya pribadi mewakili Pemerintah memberikan semangat kepada seluruh pendidik kesehatan masyarakat di Kabupaten Kotabaru, juga merupakan momen penting bagi organisasi PPPKMI (Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia) yang merayakan ulang tahunnya yang ke-36,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: