Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dubes Thailand Ketemu Mantan Gubernur Jatim, Hj Khofifah Indar Parawansa


Surabaya - Kamis pagi ini yang cerah , Mantan Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa pada pagi ini menerima Dubes Thailand, di kediaman pribadi Gubernur di Surabaya.

" Pertemuan dengan Dubes Thailand HE. Mr. Prapan Disyatat. Beliau selama empat  hari di Jawa Timur  dengan membawa calon investor dari berbagai sektor, industri, pelayaran, pertanian, industri halal,  permakanan dan  pariwisata , " buka Hj Khofifah yang saat ini sejak tidak menjabat sebagai Gubernur Jatim namun sedang persiapan secara resmi untuk maju lagi dalam Pilkada Jatim, Kamis (29/2).

"Harapan kedepan  juga dibuka direct flight Surabaya- Bangkok. Mengingat industri  Thailand di Jawa Timur juga mulai berkembang, begitu pula mahasiswa Thailand yang studi di Jatim juga makin meningkat jumlahnya, " sambung Hj Khofifah.

"Mohon do'a semoga semua berjalan lancar, " pungkas Hj Khofifah yang berbaju coklat kuning emas menerima Dubes Thailand yang datang didampingi sang istri tercinta. ( Aji)

Tidak ada komentar: