Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gandeng KKP, Anggota FPPP DPR RI. Ema Umiyyatul Chusnah Majukan Pertanian dan Peikanan


Suarabamega25.com, Jombang - Anggota FPPP DPR RI Hj Ema Umiyatul Chusnah mengandeng Dinas Kelautan, Kehutanan dan Pertanian dalam dua terakhir  bertemu dengan konstituen untuk memajukan dunia pertanian dan perikanan di Jombang ,Jawa Timur.

" Silaturahmi bersama keluarga besar Ponpes Sholawat Darut-Taubah di desa Betek, Mojoagung. Saya berdiskusi santai dengan KH. Moch Adam Sinni dan keluarga, salah satunya membahas kemajuan bangsa di sektor pertanian dan perikanan, " kata Hj Ema Umiyyatul Chusna , Anggota Komisi IV DPR RI yang juga adalah putri dari Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab Hasbulah (Ketua DPW PPP Jawa Timur).

Selsnjutnya pada hari Rabu (31/1) Saya bersama @kkpgoid memberikan pelatihan dan pendampingan kepada pembudidaya ikan hias, khususnya ikan koi, agar para pembudidaya bisa terus meningkatkan kualitas dan nilai ekonomi ikan hias. 

"Saya berharap pelatihan ini tidak hanya sampai disini, tapi ada pembinaan dan pendampingan yang berkelanjutan, " jelas Ning Ema yang juga adalah Cucu pendiri Nshdlatul Ulama, KH Wahab Hasbullah. ( Aji)

Tidak ada komentar: