Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ganjar Mahfud Gelar Kirab Budaya di Solo


Suarabamega25.com, Solo - Pasangan Capres-Cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud MD Sabtu bertepatan Tanggal 10 Februari 2024 / 29 Rajab 1445 menggelar Hajatan Rakyat Solo pagi ini. 

Acara yang penuh pertunjukan seni budaya dan dihadiri petinggi Partai Koalisi pendukung diantara nya dari PDI-Perjuangan Puan Maharani, dan juga Putri Mantan Presiden RI, Hj Yeni Wahid. 

Ganjar Mahfud kemudian diberikan simbol Wayang oleh Puan Maharani dan Prof Moh Mahfud MD ketiban sawur mendapat Tokoh utama Punakawan Semar.

"Tentu ini mengingatkan cerita tentang Goro-Goro dalam pewayangan. Semar itu bapaknya Punakawan, jadi pengayom dan ini menjadi hiburan yang asyik dan membahagiakan, smoga harapan acara penuh hiburan ini mampu meredakan ketegangan dan mampu merekatkan semua pihak, " kata Aji.

"Untuk para Facebooker dan warga medsos lainnya, saya mohon maaf tidak live dulu karena mempersiapkan kampanye akbar Ganjar Mahfud di Solo. Bagi yang di Solo dan sekitarnya silakan hadir di Hajatan Rakyat Solo, " kata Prof Mahfud (10/2).

Di panggung utama ada Puan Maharani di dampingi Ibu Hj Megawati dan tampak Tokoh pendukung Koalisi dari PPP seperti Ketua Bappilu H Sandiaga Uno. 

Prof Mahfud MD didaulat untuk memimpin doa dan mendoakan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya dan pemilu 2024  bisa berjalan aman ,tertib dan damai.

Prof Mahfud MD kemudian duduk di kursi  no 30.

Acara ini juga ada tari budaya, baca puisi seperti oleh Butet Kertarajasa dan tentu saja orasi dari banyak tokoh untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud yang disampaikan langsung oleh Ketua PDI-Perjuangan , Puan Maharani untuk memilih Pasangan no 3 pada pilpres tahun 2024   serta disambung dengan menggelegar dan penuh semangat  oleh Megawati Soekarno Putri. 

Pada acara itu juga disampaikan karya lukisan Banteng Nyeruduk Macan, oleh Tokoh PDI-Perjuangan Solo, FX Rudiyanto.

"Dari Solo, Mas Ganjar Pranowo dan saya akan ke Semarang menghadiri Hajatan Rakyat Semarang. Ayo datang dan ikut meramaikan, " ajak Prof Moh Mahfud MD.

"Mari masyarakat Indonesia di seluruh nusantara kita bersama-sama menyambut hari Pemilihan Umum dengan suka cita. Nanti pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, ajak seluruh keluarga yang sudah berhak memilih untuk bersama-sama ke TPS," sambung Mahfud MD.

"Insya Allah, kita memilih yang terbaik. Masih ada waktu di masa tenang untuk kita merenung agar terhindarkan dari pihak-pihak jahat untuk berkuasa, " jelas Prof Mahfud MD.

Prof Moh Mahfud dan  Ganjar Pranowo  dalam perjalanan menuju lokasi kampanye terakhir. Dari sini, di Solo kemudian dilanjutkan di Semarang.

" Kita berjumpa ya nanti dan bersama-sama bergembira di acara Hajatan Rakyat. 7

Bagi yang tidak sempat ke lokasi, tetap bisa menyaksikan live streaming di seluruh media. Cape-cape dukung 03 tapi tidak ikut hajatan, rugi dong.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 kongzili, Semoga semangat Naga Kayu jadi pembakar energi bangsa ini menjadi lebih baik, mari sikat KKN, " pungkas Mahfud MD.(Aji)

Tidak ada komentar: