Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelar Reses, Anggota DPRD: Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat


Suarabamega25.com - Anggota  DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos Caleg Perindo No.1 menggelar reses  Tahun 2024, di Desa Mayangsari Kec.Pamukan Barat, Senin (5/2/23).

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

"Alhamdulillah ulun masih bisa sampai dan bertatap muka dengan warga saya di Desa Mayangsari Kec.Pamukan Barat, terima kasih atas sambutan warga, komitmenya untuk menjadi bagian yg menghantarkan saya ke DPRD Kabupaten Kotabaru yang mana 9 hari lagi wakt untuk kita.

Kata Roby,"Apakah kembali bisa menebar kebaikan yang lebih luas lagi di tengah - tengah masyarakat, semoga memudahkan kita semua dalam perjuangan ini,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: