Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Jawa Timur Toblosan di TPS 31 Wonocolo


Suarabamega25.com, Surabaya - Wajah sumringah Ketua Umum PP Muslimat Nahdhlatul Ulama (PP Muslimat NU) tampak sumringah lepas memilih di TPS Wonocolo, Surabaya Rabu pagi (14/2). Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa datang didampingi 3 putranya antri sebagaimana pemilih umumnya. Datang absensi dan dicek data pemilih. Lalu menunggu antrean panggilan untuk mencoblos. Lepas dipanggil untuk mencoblos , masuk ke bilik suara dan memasukan 5 kartu suara hasil coblosan ke kotak suara  yang sudah disediakan. Dan mencelupkan jemarinya ke tinta penanda selepas mencoblos.

Gubernur Jatim foto bersama keluarga, sebelum meninggalkan bilik TPS , Hj Khofifah bertemu salah satu warga Surabaya yang menggendong satu balita dan mengalaminya.

"Alhamdulillah, bersama tiga putera saya, kami menggunakan hak.pilih di TPS 31 kelurahan Jemur Sari Kecamatan Wonocolo, " buka Hj Khofifah , Rabu (14/2).

"Masih ada waktu tolong yang belum menggunakan hak pilih segera  ke TPS. Pastikan hak pilih kita gunakan,   jangan  sampai golput untuk Indonesia yang lebih baik, " harap Hj Khofifah mengakhiri pesan singkatnya. ( Aji)

Tidak ada komentar: