Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Soul Kick Of 2024


Suarabamega25.com - Dari awal  tahun 2024, M Makmun Jauhari atau Hari Soul tak kenal lelah untuk menggerakkan dunia bisnis di tanah air. Di penghujung tahun 2023 sampai 2024 , praktisi bisnis dari Bengkulu ini serius menggarap keuangan syariah, kuliner dan prospek investasi traveling halal dll. Bekerja sama dengan banyak fihak dan menggalang dunia bisnis sudah menjadi asam garam Makmun Jauhari, ST alumni jurusan Teknik Manajemen Industri UII Yogyakarta angkatan 1996.

Kini aktivitas Hari Putra (Makmun Jauhari) lebih banyak terjun ke dunia praktisi dan pelatihan."Alhamdulillah, sebagai kick off kami di tahun 2024 dan juga Program kami pribadi dalam 'Praktisi Mengajar' di Perguruan Tinggi, " buka Makmun Jauhari yang dulu adalah mantan Ketua Koperasi Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

"Ini adalah "Sharing Ilmu" kami di Program Annual Conference, "Praktik Bisnis Korporasi dengan tema 'Peluang Bisnis untuk Gen Z yang Kreatif dan Inovatif' di Universitas Muhammadiyah Bengkulu, " tambah Makmun sembari menunjukan cara berbisnis melalui platform di

https://www.instagram.com/p/C3ECAsJhLUN/?igsh=MTM2YXY5cndkZzh4cg==

"Terima kasih banyak kepada semua Sivitas Akademika Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang menyelenggarakan acara ini, " tambah Makmun.

Terakhir, "Kami masih terbuka untuk Collabs (Kolaborasi dan Sinergi) untuk memajukan negeri.*

Semoga konferensi ini memberikan wawasan yang berharga dan inspirasi bagi para peserta, " pungkas Makmun Jauhari. (Aji)

Tidak ada komentar: