Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalur Puncak Padat Hari Kedua Libur Panjang, Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah


Suarabamega25.com - Memasuki hari kedua libur panjang Imlek dan akhir pekan, kawasan wisata Puncak, Bogor terus dibanjiri pengunjung pada Jumat (9/2/2024) pagi. Kondisi ini menimbulkan kemacetan di sepanjang Jalan Raya Puncak.

Untuk mengurai arus kendaraan, Petugas Satlantas Polresta Bogor pagi ini kembali memberlakukan sistem satu arah dari Jakarta menuju Puncak.

Kemacetan panjang terus terjadi di jalur akses Tol Jagorawi menuju Simpang Gadog dan Puncak. Ribuan kendaraan wisatawan beramai-ramai menuju ke kawasan Puncak, Bogor.

Kepala Bagian Pembinaan Anggota dan Operasional (KBO) Satlantas Polresta Bogor Iptu Ardian Novianto mengungkapkan pihaknya memberlakukan kebijakan sistem satu arah mulai pagi ini mengingat antrean kendaraan menuju Puncak sudah cukup panjang.

"Kita kembali berlakukan sistem satu arah menuju Puncak, mengingat antrean sudah cukup panjang," ungkap Ardian. kepada Beritasatu.com, Jumat (9/2/2024).

Ardian menyebutkan meski masih terus mengalami kepadatan, namun jumlah arus pagi ini lebih sedikit jika dibanding dengan hari kemarin.

Tercatat, pada Kamis (8/2/2024) kemarin, untuk pagi hari jumlah kendaraan menuju Puncak dari arah Tol Jagorawi tercatat sekitar 10.000 kendaraan, namun hingga pagi ini tercatat di kisaran 4.000 kendaraan.

"Hari ini cukup meriah, tetapi tidak seramai pada hari Kamis kemarin," lanjutnya.

Ardian memprediksi kepadatan arus menuju Puncak akan terjadi pada Sabtu (10/1/2024) pagi besok.

Sumber : Beritasatu.com

Tidak ada komentar: