Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Karisma Event Nusantara dan Calendar of Event Gorekonomi Berlangsung Semarak


Suarabamega25.com, Gorontalo - Menparekraf H Sandiaga Uno pada Rabu (28/2) menghadiri Karisma Event Nusantara dan Calendar of Event  yang digelar Aula Bank Indonesia Gorontalo. 

"Menggunakan baju hijau sesuai dengan masa depan ekonomi kita yaitu ekonomi hijau, saya dan Gubernur Gorontalo, Pak Ismail Pakaya resmi meluncurkan Karisma Event Nusantara dan Calendar of Event Gorontalo di Aula Bank Indonesia Gorontalo, " kata H Sandiaga Uno (28/2) , Menparekraf RI.

"Gorontalo Karnaval Karawo, Festival Pesona Danau Limboto, dan Festival Pesona Pohon Cinta akan menjadi event unggulan Gorontalo yang terpilih dalam Karisma Event Nusantara 2024, " sambung Sandiaga Uno.

"Pola perjalanan wisata, produk lokal dan produk ekonomi kreatif telah dikurasi dan ditingkatkan dengan harapan jadi ekosistem yang kuat serta dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja yang lebih luas, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: