Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPP PPP Coblos di TPS 17 Permata Hijau, PPP Menang Besar


Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua DPP PPP,  HM Mardiono pada Pemilu 2024 menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 17 Permata Hijau.

"Saya menggunakan hak konstitusi sebagai warga negara dalam Pemilu tanggal 14 Januari 2024 lalu. Kebetulan saya tinggal di lingkungan Permata Hijau Senayan, dan kebetulan pula TPS nya nomornya 17, dimana nomor ini sama dengan nomornya PPP, " buka Mardiono mengawali perbincangan.

"Memang menjelang akhir pencoblosan, kami semua agak deg degan,  walaupun dalam tiga hari akhir jelang pencoblosan kami melakukan evaluasi secara nasional, alhamdulillah kami.mendapatkan laporan-laporan yang baik dari seluruh Indonesia, " tambah Mardiono.

"Diawali dengan berdoa dulu sebelum keluar rumah, lalu menyapa warga sekitar komplek. Alhamdulillah kami disambut warga beserta panitia TPS dengan ramah, " lanjut Ketua DPP PPP.

"Sementara  beberapa media yang juga meliput kegiatan kami sekaligus berbincang-bincang mengenai politik dan PPP kedepan, " sambung ketua DPP PPP.

"Masih mengingat pencoblosan di TPS 17 Permata Hijau, yang kebetulan dekat dengan domisili saya,  ternyata hasil akhir suara partai PPP menang besar dengan perolehan 108 suara dari 233 suara atau 46% suara, " jelas Matdiono.

"Insyaallah sampai sekarang kami masih teguh untuk menunggu rekapitulasi  penghitungan suara di KPU hingga usai, " lanjutnya.

"Harapan besar seperti beberapa lembaga survey yang menetapkan suara ambang parlemen PPP aman diatas 4%. Kita tunggu hasilnya...., " pungkas HM Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: