Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah DR. Artidjo Alkostar, Pendekar Hukum Dari UII Yogyakarta Difilmkan


Suarabamega25.com, Jogjakarta - Liburan Prof Dr Moh Mahfud MD di Kota Yogyakarta selain diisi makan bersama di Rumah Makan pinggir sawah, liburan weekend juga diisi dengan berkisah tentang sahabat karibnya, sesama dosen di Fakultas Hukum UII Yogyakarta, yakni Dr Artidjo alKostar , SH (alm) yang dalam waktu dekat diangkat ke layar lebar (film) tentang perjalanan hidup serta perjuangan pendekar Hukum dari UII kelahiran Situbondo, Jawa Timur.

"Wiken ini saya berada di Yogya, salah satu agendanya menjadi narasumber pembuatan film dokumenter tentang Artidjo Alkostar. Mantan hakim agung almarhum Artidjo yang dikenal sebagai algojonya para koruptor adalah sahabat sekaligus senior saya di kampus Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, " buka Prof Dr Moh Mahfud MD.

"Film dokumenter Artidjo diproduksi bersama Yayasan Badan Wakaf UII dgn Puguh Windrawan, penulis buku Alkostar: Sebuah Biografi. Kita tunggu, semoga produksi filmnya lancar dan bs segera kita simak, " demikian keterangan Prof Mahfud MD singkat mengakhiri keterangan resmi. ( Aji)

Tidak ada komentar: