Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menparekraf Kunker ke Gorontalo


Suarabamega25.com, Gorontalo - Pada Selasa kemarin (27/2) Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja dan sekaligus pelaku diaspora yang ada di Gorontalo.

"Kunjungan kerja kali ini, saya ditemani Ayah tercinta yang biasa saya panggil Waba, alhamdulillah Waba sangat senang, selain kembali ke kampung halaman Waba yaitu Gorontalo, di sini kami juga bertemu dengan teman-teman berbagai komunitas dalam acara “Nemuin Komunitas” (NETAS) di Roemah Marly Cafe dan Resto, " buka Sandiaga Selasa(27/2).

"Saya percaya komunitas memiliki potensi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti di Kota Gorontalo memiliki potensi besar dengan keindahan alam, budaya, kuliner dan keramahan penduduk, " tambah Sandi.

"Untuk itu, lewat NETAS mari kita berbagi ide inovatif, strategi efektif, dan membangun jaringan lebih luas untuk terus menggali potensi dan melahirkan local champion dalam industri ekonomi kreatif yang berkelanjutan di tahun 2024 dan seterusnya, " tutup Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: