Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menyongsong 1 Abad HUT ke-81 Universitas Islam Indonesia



Suarabamega25.com, Yogyakarta - Sebagai pionir pendidikan tinggi di Indonesia, UII berkomitmen menghadirkan program pendidikan yang unggul, dan terus berupaya mengembangkan diri menjadi institusi pendidikan yang mampu merawat akar pohon kebaikan yang kuat, menjulangkan cabang inovasi yang melesat, serta menghasilkan buah dampak yang lebat, sebagai bekal untuk berkhidmat bagi kemaslahatan dan kemajuan bangsa.

Menyongsong 1 Abad UII, peringatan Milad ke-81 Universitas Islam Indonesia mengangkat tema Dedikasi untuk Negeri. Tema ini membawa pesan  bagi seluruh sivitas akademika UII untuk terus memegang komitmen yang kuat dalam menjalankan peran UII sebagai perguruan tinggi  yang unggul untuk mendidik para cendekiawan dan calon pemimpin bangsa di masa depan. Milad ke-81 UII dilandasi semangat untuk terus memperkokoh dedikasi untuk negeri melalui berbagai kontribusi intelektual yang berdampak, baik melalui penyaluran gagasan, pengembangan riset dan karya-karta inovatif, kolaborasi yang semakin luas, serta memberi dampak manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Indonesia

Siaran Langsung

Rapat Terbuka Senat

Universitas Islam Indonesia

dalam rangka Milad ke-81 UII

Pidato Ilmiah oleh Prof. Rifqi Muhammad, S.E., M.Sc., Ph.D.

Silakan gunakan tautan kanal YouTube UII yang tersedia untuk menyaksikan siniar (live streaming) acara ini pada

Senin, 2 Syakban 1445 H/12 Januari 2024 pukul 09:00 WIB

Saksikan siniar melalui: ii.id/pengukuhanprofesor

E-Pustaka

Milad ke-81 UII

Silakan mengunduh berbagai sumber pustaka yang dirilis oleh Universitas Islam Indonesia dalam rangka peringatan Milad ke-81 UII. (Aji)

Tidak ada komentar: