Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Penting PPP, TV NU dan PBNU Dalam Isra Mi’raj


Suarabamega25.com - Ummat Islam di berbagai belahan dunia hari ini memperingati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang diperjalankan bersama Malaikat Jibril untuk mi'raj (bertemu langsung Alloh) , menerima perintah Sholat lima waktu,17 roka'at.

Beberapa pesan penting dari jajaran pengurus PPP mengirimkan tagline difacebooknya seperti dari DPP PPP. "Jadikan peringatan Isra Miraj 1445 H kali ini sebagai momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita senantiasa selalu berada dalam naungan dan ridha-Nya, "Muhamad Mardiono dan HM Arwani Thomafi.

Ketua Bapillu PPP juga menyampaikan pesan penting, "Selamat memperingati Isra Miraj, semoga kita senantiasa diberkahi dengan keberanian dan keteguhan hati dalam menghadapi perjalanan hidup, serta mendapatkan ilmu dan hikmah yang membawa kita mendekat kepada Allah SWT.

Selamat memperingati Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1445 H. 

Isra Miraj, memberikan pemahaman tentang perjalanan agung Nabi Muhammad SAW untuk menerima perintah ibadah sholat 5 waktu sehari, 17 rakaat, dan sekarang kita menghadap Ka’bah.

Semoga syafa'at baginda Rasulullah SAW selalu menyertai, dan apa yang kita perjuangkan dapat diberkahi Allah SWT, " tulis Sandiaga Uno, Kamis (8/2).

Ema Umiyyatul Chusnah, anggota FPPP DPR RI dalam pesan facebooknya menulis,"Selamat memperingati Isra Miraj, semoga kita senantiasa diberkahi dengan keberanian dan keteguhan hati dalam menghadapi perjalanan hidup, serta mendapatkan ilmu dan hikmah yang membawa kita mendekat kepada Allah SWT."

TV NU dan Jajaran Pengurus PBNU juga menulis pesan, "Selamat memperingati Al-Isra Wal Mi’raj 1445 H. Semoga kita semua mampu melihat hikmah dibalik peringatan tersebut serta menambah keyakinan dan keimanan kita."tutupnya.(Aji)

Tidak ada komentar: