Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesta Rakyat Banyuwangi Sangat Meriah


Suarabamega25.com, Banyuwangi - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar-Mahfud  MD pada hari Kamis (8/2) menggelar "Pesta Rakyat" gratis bagi warga Kabupaten Banyuwangi. Capres Pranowo melanjutkan kampanyenya ke wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. 

Selain menyapa warga di desa adat hingga menghadiri acara hajatan rakyat.

Berdasarkan agenda yang diterima.

 Kamis (8/2/2024), Ganjar ngopi bareng dengan warga di Desa Adat Osing, Dusun Krajan, Kemiren, Glagah, Banyuwangi. Setelahnya,  berziarah ke Makam Raden Djoyo Poernomo di Dusun Krajan Kulon, Temuguruh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada acara 'Hajatan Rakyat Banyuwangi' di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron Kecamatan Genteng Banyuwangi, Kamis (8/2/2024).

Kampanye tersebut juga melibatkan sejumlah musisi tanah air, seperti Slank, Novia Bachmid, Tipe X, NDX AKA, Nabila Taqiyyah dan Rony Parulian.

Ada juga Anang Hermansyah, Cak Lontong, Vega Darwanti, Akbar, Echa Aura, Deny Cagur, Nella Kharisma, Vita Alvia, dan Wandra Restusiyan.

Ketua Partai Perindo , Hari Tanoe juga menyampaikan orasi untuk mendukung pasangan Ganjar Mahfud.

Prof Moh Mahfud MD juga mengingatkan kepada konstituen agar pada 14 Februari untuk memilih sesuai hati nurani, "Gunakan hak pilih anda sebaik-baiknya sebagai bukti cinta ibu pertiwi, " kata Prof Mahfud MD.

Baner besar panggung Pesta Rakyat dominan metal (Menang  Total). Perlu diketahui pasangan Ganjar Mahfud didukung oleh koalisi partai PDI-P, PPP, Perindo dan koalisi pendukung.

Lepas menyanyikan lagu Indonesia Raya, pasangan Ganjar Mahfud mencium Sang Saka Merah Putih bergantian. Suasana haru dan syahdu tampak dari wajah Capres dan Cawapres, keduanya berkaca-kaca tak sanggup menahan suasana haru dan bahagia untuk menyambut Indonesia Sejahtera.

Acara dipungkasi dengan doa bersama oleh KH Mustari. (Aji)

 

 

Tidak ada komentar: