Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Apresiasi Hasil Versi Hitung Cepat


Suarabamega25.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengapresiasi hasil hitung cepat atau quick count yang terus dilakukan hingga hari ini. Dalam penghitungan, lembaga survei Charta Politika mencatat perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) PPP versi hitung cepat berada di posisi 4,04% dengan posisi suara masuk 93,2%. 

Plt. Ketum PPP Muhammad Mardiono mengatakan, hasil ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil quick count PPP telah lolos ambang batas parlemen.

Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi bersyukur dari hasil hitung cepat lembaga Charta Politika, PPP bisa lolos ke parlemen.

Pihaknya juga melihat hasil hitung cepat lembaga survei lainnya yang hasilnya tidak jauh berbeda dengan selisih rata-rata 0,4%. Maka dengan margin of error 1%, maka PPP hampir dipastikan lolos ke Senayan. 

Hasil beberapa lembaga survei yang mengatakan PPP Lolos ke Senayan.

"PPP akan terus eksis dalam perpolitikan nasional , " kata A Baidowi.

"PPP bertekad menjadi pilar penyatuan, menjembatani perbedaan, dan mengukir jalan menuju kejayaan bersama. Karena hanya dengan bersatu, kita dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi tanah air tercinta. Mari bersama-sama, membangun Indonesia yang adil, sejahtera, dan bersatu! , " pungkas A Baidowi. ( Aji)

Tidak ada komentar: