Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Ikut Meriahkan Kampanye Ganjar-Mahfud


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono dan ribuan kader PPP Meriahkan konser salam metal 3 menang total pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud di stadion Gloria Bung Karno, Sabtu, 3 Februari 2024.

Wakil Ketua Majelis Syariah DPP PPP Habib Ahmad Idrus Al-Habsyi mengatakan Indonesia didirikan oleh para pendiri bangsa untuk seluruh rakyat Indonesia bukan perseorangan atau keluarga tertentu. Oleh karena itu cita-cita para pendiri bangsa harus dijaga.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat kampanye Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/2/2024). Tampak sejumlah ketua umum partai koalisi, kader partai pendukung, relawan dan simpatisan.

"Indonesia didirikan oleh para para pendiri bangsa, sebagaimana Bung Karno sampaikan, ditujukan 'semua buat semua!'. Bukan untuk orang per orang, individu atau satu atau dua keluarga. Kami berkumpul di sini sebagai ikhtiar untuk menunaikan mimpi para pendiri bangsa kami untuk mewujudkan kebaikan bersama," kata Ahmad dalam keterangan tertulis, Minggu (4/2/2024).

Kampanye akbar untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor.urut 3 - Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari ke-68 kampanye Pemilihan Presiden 2024, Sabtu (3/2/2024) berlangsung meriah. 

Dalam kampanye akbar ini yang diprakarsai  Tim Pemenangan Nasional (TPN) jelas ingin menunjukkan bahwa Ganjar-Mahfud bakal meraih kemenangan pada pilpres mendatang.

Hadir sekitar 250.000 sukarelawan Ganjar-Mahfud dari sejumlah wilayah di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan provinsi lain di Indonesia telah memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menghadiri kampanye akbar bertajuk ”Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal  03 Menang Total”. 

Semua ketua umum partai politik seperjuangan pengusung Ganjar-Mahfud menghadiri kampanye akbar ini. Mereka adalah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta.

"Tak lupa kami dari PPP juga memeriahkan acara dengan membawa para petinggi partai maupun para kader, " kata HM Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: