Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Koordinasi Pengamanan Pengelolaan dan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Tabalong


Suarabamega25.com, Tabalong - Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P., M.I.P menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pengelolaan dan Distribusi Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 Kab Tabalong. Rabu (31/01) di Hotel Jelita.

Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah mengatakan rakor ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Tentunya bantuan dan dukungan semua stake holder terkait dalam rangka mengawal proses, terutama dalam hal pengamanan, pengelolaan dan pendistribusian logistik sangat diperlukan, ucap Ardiansyah.

Koordinasi ini juga sebagai langkah antisipasi dalam rangka mencari solusi terhadap hal-hal potensi yang mungkin saja menjadi mitigasi awal untuk mengambil sebuah kebijakan, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa sampai tingkat TPS.

Sementara itu, Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan H. Syaiful Ikhwan mengatakan “Aspek pengamanan harus kita perkuat dengan menjalin sinergi dan kolaborasi antara lembaga terkait, kepolisian, dan pihak militer,” katanya saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tabalong. 

Dandim 1008/Tabalong yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan pihaknya siap mengawal dan mengamankan jalannya penyelenggaraan pemilu. 

“Kodim 1008/Tabalong Siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024. Terutama di desa terpencil tentunya perlu dilaksanakan koordinasi bersama untuk mendapatkan perhatian khusus dan dilaksanakan mitigasi agar pada pelaksanaan distribusi logistik tidak terlambat dan aman” tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: