Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Relawan Ganjar Tolak Hasil Pilpres 2024


Suarabamega25.com, Jakarta - Rapat Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud dipimpin ketua Dewan Pakar, Sandiaga Uno, kemarin (18/2) merekomendasikan penolakan dan perlawanan terhadap hasil Pilpres 2024. 

“Mengingat banyaknya laporan kecurangan dari berbagai daerah. Dewan Pakar juga mendorong tim hukum TPN GaMa untuk mengkoleksi berbagai bukti kecurangan secara materiil sebagai bahan gugatan, “ kata M Romahurmuziy, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP PPP).

Sehari kemudian,Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah rampung membentuk tim hukum untuk menangani kejanggalan dalam proses Pilpres 2024 . 

Tim yang dinamakan Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan Ganjar-Mahfud itu dibentuk usai jajaran pengurus TPN menggelar rapat internal, Senin (19/2/2024). Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan, pembentukan tim itu didasari atas tindak lanjut rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura pada Kamis, 15 Februari 2024.

 "Disepakati pembentukan tim khusus guna melakukan perlawanan secara terukur melalui jalur hukum dan politik atas berbagai kecurangan pemilu dari hulu ke hilir yang mengarah pada pelanggaran pemilu secara terstruktur, sistematis dan masif (TSM)," terang Karaniya dalam keterangannya.

Todung Mulya Lubis dan Henry Yosodiningrat Pimpin Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud yang akan menggugat hasil pilpres 2024 karena penuh dengan kecurangan secara terstruktur, sistematis dan masif (TSM). ( Aji)

Tidak ada komentar: