Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Sembako, Nasi Kotak di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Rumah Zakat Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan sembako, buah dan nasi kotak untuk pasien dan staff customer service (CS) di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin. 

Sebanyak 50 paket sembako, 50 parcel buah dan 200 nasi kotak dibagikan Senin, 26 Februari 2024. 

Penyaluran dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Penyaluran bantuan secara simbolis diberikan juga oleh  dr. H. Muhammad Syaukani, Direktur Utama RSUD Sultan Suriansyah ini. 

Dia mengucapkan, ”Terimakasih kepada Rumah Zakat Kalimantan Selatan yang telah menyalurkan donasi untuk Cleaning Servis dan pasien-pasien tidak mampu di RSUD Sultan Suriansyah, InsyaAllah sangat  bermanfaat, Semoga Rumah Zakat semakin maju dan sukses, semakin dikenal dan dipercaya masyarakat sebagai lembaga ZIS yang amanah, dan semakin Berkah".

Selanjutnya Rumah Zakat dibantu staff dari RSUD Sultan Suriansyah mengantarkan sembako dan juga parcel buah serta nasi kotak kepada para pasien dan staff CS di Rumah Sakit tersebut.

Anisa, salah satu keluarga pasien mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat. “Terima kasih banyak atas bantuannya, doakan semoga anak saya yang di rawat di Rumah Sakit ini bisa segera sembuh,” tuturnya.

Penyaluran kali ini merupakan penyaluran dari dana infak dari donasi para donatur melalui platform Infak.id Rumah Zakat.

Alfin, Representatif Manager dari Rumah Zakat Kalsel menyampaikan dengan infak id masyarakat sudah bisa Sedekah mulai dari 1000 rupiah, klik saja https://bit.ly/SedeqahTerbaikkuHariIni.

Tidak ada komentar: