Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tahlilan Tani Ternak Rahayu Cipawon


Suarabamega25.com, Purbalingga - Pada hari Sabtu malam  (17/2) digelar acara Tahlilan dan sekaligus arisan Kelompok Tani dan Ternak Rahayu desa Cipawon Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah.

Acara yang dipandu oleh Nasirudin itu kemudian bersambung dengan ceramah singkat oleh Ustadz Syukron Makmun yang menyampaikan tentang pentingnya bulan Syakban. 

“Bulan Syakban dianjurkan membaca Subhanakloh Walhamdulillah WalkohuAkbar untuk memperbanyak timbangan amal di akhirat kelak, “ buka Syukron Makmun.

Selain itu di dalam Bulan Syakban untuk meningkatkan  ibadah dengan shalat malam dan membaca QS Yasin tiga kali untuk memohon umur barokah, rizqi dan diterima amal oleh Alloh SWT.

Selepas doa oleh Ustadz Syukron Makmun acara dilanjutkan dengan arisan dan menikmati hidangan dari tuan rumah. 

Bulan separuh menggantung diangkasa , tembang latihan musik dangdut dan sholawat dari pemuda desa menemani Arisan Kelompok Tani dan Ternak Kambing “Rahayu.” (Aji)

Tidak ada komentar: