Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Gewsima Mega Putra Mendapat Gelar Doktor Ilmu Hukum


Suarabamega25.com - Setelah dua tahun mengenyam pendidikan di Universitas Sultan Agung (Unisula) Semarang, Gewsima Mega Putra akhirnya bisa menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum, Sabtu (9/3/2024).

Anggoya DPRD  Kabupaten Kotabaru Gewsima Mega Putra mengatakan, dengan raihan gelar yang telah didapatkannya bisa terus mendorongnya agar lebih berkembang dalam memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat banyak.

“Ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi apalagi sebagai seorang legislator yang membidangi hukum tentu saya harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat umum.

Kata Putra," mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya keluarga yang telah memberikan dukungan untuk terus berkembang dalam dunia pendidikan. Dengan ilmu yang telah saya pelajari tentu akan didedikasikan untuk membantu masyarakat serta kemajuan pembangunan di daera,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: