Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dirjen Badilum RI Resmikan Gedung Mess Graha Yustisia PN Kotabaru


Suarabamega25. com - Derektur Jendral Badan Pengadilan Umum Mahkamah RI bersama Bupati Kotabaru meresmikan Gedung Mess Graha Yustisia oleh Derektur Jendral Badan Pengadilan Umum Mahkamah Agung RI, Rabu (20/3/24) di Pengadilan Negeri Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Acara dihadiri Derektur Jendral Badan Pengadilan Umum Mahkamah Agung RI, Bupati Kotabaru, Pengadilan Negeri Banjarmasin, Wakil Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Pengadilan Negeri Tanah Bumbu, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Ustad  dan Tamu undangan. 

Dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kotabaru  Kalimantan Selatan, pada hari Rabu (20/3/24), Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, H. Bambang Myanto SH, MH memberikan pembinaan sekaligus meresmikan Gedung Mess Graha Yustisia. 

Dalam kegiatan ini, Dirjen Badilum mengingatkan pentingnya integritas bagi setiap insan peradlan, dan meminta para pejabat dan pegawai untuk meningkatkan sisi spiritual karena iman harus dijadikan sebagai benteng terakhir untuk mempertahankan keadilan

Seusai melakukan peresmian, Dirjen Badilum dengan didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru melanjutkan kegiatan pembinaan dengan menijau Gedung Mess

Derektur Jendral Badan Pengadilan Umum Mahkamah Agung RI Bambang Myanto, SH., M.H mengatakan, terima kasih kepada Bupati atas bantuan nya pembangunan Gedung Mess Graha Yustisia Kotabaru. 

Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Danang Utaryo, SH .,M.H mengatakan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi - setingginya juga kami ucapkan kepada Bapak Dirjen Badilum yang berkenan yang telah memenuhi sekaligus nantinya mohon perkenan bapa Dirjen Badium untuk secara simbolis mersmikan mess Graha Yustisia PN Kotabaru yang membangunkannya merupakan hibah dari Pemkab Kotabaru. 

Penghargaan yang setinggi - tingginya yang juga kami ucapkan kepada Bupati Kotabaru beserta jajaranya Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah berkenan membantu PN Kotabaru dengan memberikan hibah pembangunan Mess Graha Yustisia yang bertujuan untuk memberikan support fasiltas bagi aparatur PN Kotabaru yang berasal dari luar daerah Kabupaten Kotabaru. 

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, "Saya mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih kepada Direktur Jendral Badan Pengadilan Umum Mahkamah Agung RI Bapak Bambang Myanto, SH., M. H atas kehadirannya di Kabupaten Kotabaru dalam rangka meresmikan Gedung MessGraha Yustisia Pengadilan Negeri Kotabaru. 

Dengan peresmian gedung Mess Pengadilan Negeri Kotabaru ini sebagai wujud nyata kometmen Pengadilan Negeri Kotabaru dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dibidang peradilan. Mengingat tugas dari pengadilan adalah memeriksa, mengadilan, memutuskan dan menyelesaikan perkara pidana dan perkara perdata ditingkat pertama. 

Kata Jafar, "Mengajak Pengadilan Negeri Kotabaru untuk semakin meningkatkan dan memperkuat sinergitas dengan pemerintah daearah serta stakeholder terkait dalam rangka membangun daerah dan meningkatkan kesejahterean masyarakat, " tutupnya. (San)

Tidak ada komentar: