Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Parpora Kotabaru Buka Festival Pemilihan Putra Putri Parekraf se - Kalimantan Selatan


Suarabamega25.com - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Buka Festival Putra Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif se - Kaliamnat Selatan, Jum'at (1/324) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kaliamatan Selatan.


Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan," Festival Putra Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga sebagai wujud usaha menggalakkan pariwisata serta menggaungkan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru.
 
“Dari kegiatan ini diharapkan nantinya dapat menjaring insan muda yang berkapabilitas sebagai ujung tombak pariwisata dalam hal promosi maupun pencetus ide kreatif. Tugas mempromosikan Kabupaten Kotabaru bukan hanya pada 6 pasang putri putri pariwisata ekonomi kreatif yang terpilih diajang ini, tapi ini adalah tugas kita semua sebagai warga Kotabaru untuk mendukung Kabupaten Kotabaru menjadi tempat yang layak untuk unggulan di sektor pariwisata,” terangnya.

Kata Soni,"Acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini dilangsungkan selama tiga malam dimulai dari tanggal 1 sampai 3 Marer 2024. Peserta dari beberapa Sekolah Menengah Atas, Perguruan Tinggi dan juga umum di wilayah Kabupaten Kotabaru. Adapun tahap dari kegiatan sendiri diawali dari pendaftaran dan audisi, karantina hingga Grand Final yang dilaksanakan oleh Ikatan Duta Wisata dan Budaya Saijaan Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: