Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD Sholat Tarawih di Yogyakarta


Suarabamega25.com, Yogyakarta - Prof Dr Mob Mahfud MD pada Senin malam (11/3) mengikuti tarawih perdana di Masjid Kampus Terpadu UII , Jl Kaliurang KM 14,4 Lodadi , Sleman. Yogyakarta.

"Saya mengisi ceramah tarawih di Masjid Ulul Albab, Kampus Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta malam ini. Saya mengajak jamaah untuk meningkatkan takwa di bulan penuh rahmat dan ampunan ini, " buka Prof. Moh Mahfud MD.

"Kita berpuasa di bulan suci ini untuk membersihkan diri selama sebulan, sehingga kembali ke kesucian pada akhir Ramadan, " pesan Moh Mahfud MD.

"Karena itu, sejak skrg mulailah beristighfar, perbanyak membaca qur’an, banyak berzikir, berhati2 dlm bicara, dan tak harus menunggu hingga tiba 10 hari terakhir pd moment i’tikaf. Mari berpuasa dengan benar, dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian, " pungkas Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: