Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menparekraf RI Hadiri Global Leader Summit


Suarabamega25.com, Singapura -Menparekraf RI , H Sandiaga Uno hadiri Global Leader Summit pada Jumat (8/3) di Singapura , kemarin.

"Senang hari ini bisa sharing bersama Mr. Joseph E. Aoun, President Northeastern University dalam Global Leader Summit "Innovate, Adapt, Collaborate: Steering Growth in the Creative Economy” di National Gallery Auditorium, Singapore, " kata Sandiaga Uno.

"Dalam forum ini saya sampaikan bahwa ekonomi kreatif memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan perekonomian di Indonesia dengan nilai tambah mencapai 1.414 triliun rupiah, " tambah Sandi. 

"Memasuki bonus demografi kita akan fokus mendorong generasi muda untuk reskilling, upskilling dan new skilling untuk ekplorasi peluang usaha, ciptakan lapangan kerja, serta memiliki semangat kolaborasi, inovasi dan adaptasi dengan tantangan kedepan, " pungkas Sandiaga Uno. (***) Aji Setiawan

Tidak ada komentar: