Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menparekraf Sambut Baik International Furniture Expo (IFEX) di JIExpo Kemayoran


Suarabamega25.com, Jakarta - Pada hari Kamis (29/2) Menparekraf RI H Sandiaga Uno mengunjungi International Furniture Expo (IFEX) di JIExpo Kemayoran.

"Luar biasa! Bangga melihat produk-produk ekonomi kreatif Indonesia dalam International Furniture Expo (IFEX) di JIExpo Kemayoran, " buka Sandiaga, Kamis (29/2).

"IFEX ini adalah pameran mebel dan kerajinan internasional terbesar yang dilaksanakan di Indonesia untuk mendorong pengrajin lokal agar tetap optimis dan berani beradaptasi dalam menghadapi persaingan global, " sambung Sandi.

"Sebelumnya lewat IFEX 2023 berhasil mendatangkan puluhan ribu pengunjung lokal dan international dari 115 negara. Dan semoga tahun ini dapat menarik lebih banyak wisatawan dan meningkatkan pergerakan ekonomi, " tutup Sandi menyudahi keterangan pers . (Aji)

Tidak ada komentar: