Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Patroli Gabungan TNI-POLRI Berhasil Cegah Kejahatan dan Pelanggaran Hukum


Suarabamega25.com - Patroli Gabungan TNI-POLRI Berhasil Cegah Kejahatan dan Pelanggaran Hukum diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis  (7/3/24).

Polres Tanah Bumbu bersama TNI melaksanakan kegiatan patroli gabungan di wilayah hukumnya. Kegiatan ini, yang dipimpin oleh KABAG OPS Polres Tanah Bumbu, AKP Andi Ahmad Bustanil, S.I.K., M.H., bertujuan untuk mencegah tindak kriminal dan pelanggaran hukum menjelang pemilu.

"Sasaran utama patroli ini adalah tempat-tempat hiburan malam, di antaranya UNIX888, SINGALAND, dan KARAOKE SUNGAI DUA. Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar area tersebut.

Kata Andi,"Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas di Tanah Bumbu agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemilu. Melalui sinergi antara TNI dan POLRI, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat muncul di tengah-tengah kegiatan politik yang sedang berlangsung,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: