Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Wisata Kuliner Ramadhan di Limbur


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru  menggelar event Ramadhan berupa Wisata Kuliner Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Selasa (12/3/24) di Pasar Limbur Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Bank Kalsel, perusahaan dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja’far, SH  mengatakan, bahwa kehadiran pasar Ramadhan, sangat membantu masyarakat yang sedang menjalani puasa, untuk mencari keperluan berbuka puasa.

“Ini juga salah satu usaha mikro kecil, yang harus kita dibina,

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan, wisata kuliner berkah Ramadhan 2024 merupakan salah satu event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata dan Olahraga sebagai satu wujud usaha menggalakan promosi pariwisata serta menggaungkan pengembangan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru. 

"Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 50 stand yang mana ada 40 pedagang pasar Limbur/Kemakmuran dan 10 stand pelaku usaha subsektor kuliner ekonomi kreatif Kotabaru. 

Kata Sonny,"Selain itu di wisata kuliner Pasar Berkah Ramadhan 2024 akan kita tampilkan berbagai macam kesenian dan budaya setiap Sabtu - Munggu selama bulan Ramadhan tahun ini, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: