Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pererat Tali Silaturahmi, Sayed Jafar Gelar Buka Puasa Bersama Masyarkat


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru mengadakan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan Launching Logo Harjad Kabupaten Kotabaru Ke-74, Sabtu (16/03/2024) di Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan 

Hadir Sekretaris Daerah Kotabaru, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Seluruh Camat, dan Masyarakat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Usai buka puasa bersama ini, dilaksanakan dengan shalat magrib berjamaah, dan dilanjutkan shalat isya dan tarawih, setelah itu dirangkai pemberian santunan kepada 200 anak yatim – piatu.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan, doa dan buka puasa ini mempunyai makna yang penting terutama dalam membangun kebersamaan dan merajut tali silaturahmi di seluruh unsur Pemerintahan maupun masyarakat.

“Doa dan buka puasa ini mempunyai makna yang besar dalam mempererat tali silaturahmi antar Pemerintahan maupun masyarakat. oleh karena itu, mari kita jadikan momentum bulan suci ramadhan ini menjadi semangat yang baru bagi kita dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antar kita bersam.

Kata Jafar," malam ini akan melaksanakan launching logo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 tahun 2024 kali ini bertema “Manuntungkan Amanah Manuju Kotabaru Gemilang”. Sebuah tema yang menjadi pemicu bagi kita semua dalam menuntaskan tugas pembangunan disisa akhir jabatan kami demi Kabupaten Kotabaru yang jaya dan gemilang,” tutupnya.(San)




Tidak ada komentar: