Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peresmian Pasar Ramadhan Kotabaru Dihadiri Anggota DPRD Ruspiandi


Suarabega25.com - Peresmian Pasar Ramadhan di sekitaran pasar Limbur Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Sigam, dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Bupati Kotabaru, Sayed Jafar 

Pasar Ramadhan Kotabaru menjadi ajang tradisional yang dinanti-nantikan oleh masyarakat setempat dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Selasa (12/3/2024). 

Kehadiran Anggota DPRD, bersama dengan para Muspida, seperti Ketua TP PKK Fatma Idiana dan perwakilan dari berbagai instansi, menunjukkan komitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang mempererat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.


Anggota DPRD Kotabaru beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke lapak pedagang yang berjualan di pasar Ramadhan, sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap para pelaku usaha lokal.


Pasar Ramadan Kotabaru bukan hanya sekadar tempat berbelanja kebutuhan selama bulan suci, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: