Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Said Akhmad Hadiri Festival Ramadhan di Siring Laut


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kabupaten melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru menggelar Festival Ramadhan 1445 Hijiriah Tahun 2024, Minggu ( 17/8/23) di wisata Siring Laut Kotabaru, Kalsel. 

Acara dihadiri Sekretari, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda dan Kepala SKPD, Ketua DWP Kotabaru dan tamu undangan, 

Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad, menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan nuansa islami, yang mana kami menyambut baik dengan terselenggaranya event gebyar pesona ramadhan tahun 2024 yang menampilkan berbagai kegiatan positif, kreatif, dan edukatif.

“Festival gebyar ramadhan merupakan inisiatif yang baik untuk mengisi bulan ramadhan dengan berbagai aktivitas positif yang memiliki nilai kebaikan dan ibadah sehingga keutamaan dan keistimewaan bulan ramadhan tidak berlalu begitu saja. 

Kata Sekda,"Saya berharap melalui event gebyar pesona ramadhan 1445 Hijriah ini akan makin menumbuhkan minat para generasi muda untuk mengenali nilai-nilai dan ajaran islam serta semakin cinta Al-qur’an sebagai bekal dalam menatap masa depannya,” tutupnya.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, ST. ME memaparkan, panggung apung tempat terselenggaranya kegiatan ini merupakan inisiasi Bupati Kotabaru dan ini merupakan satu-satunya yang ada di Kalimantan Selatan.

“Pada kesempatan ini kita berada di panggung yang megah, yang mana panggung ini adalah inisiasi dari Bapak Bupati Kotabaru untuk menambah daya tarik wisatawan yang datang ke Kabupaten Kotabaru dan tentu saja panggung ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, yakni panggung di atas laut ini hanya ada satu-satunya di Kalimantan Selatan,” paparnya.

Kata Sonny,"Festival Gebyar Pesona Ramadhan tahun ini merupakan event promosi pariwisata dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru. Adapun dalam Festival Gebyar Pesona Ramadhan 2024 ini digelar berbagai lomba, diantaranya gelar seni nuansa islami, lomba lagu religi, lomba iman dan taqwa kepemudaan, lomba desain parcel lebaran, lomba fashion berbahan kain perca, lomba foto pesona Ramadan, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: