Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2024


Suarabamega25.com - Sekretariat Daerah Kabupaten Kotabaru Drs Said Akhmad, MM Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan  2024, Sabtu (2/3/24) di  halaman Mako Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Dalam Sambutannya Kapolres Kotabaru Dr. Suhartanto, tujuan dari Apel Operasi Keselamatan 2024 adalah ingin mengetahui sejauh mana kesiapan anggota sedangkan operasi keselamatan itu sendiri untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas yang pada akhirnya diharapkan dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan hingga fatalitas korban laka lantas.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. Serta ingin mewujudkan kondisi Keselamatan dan Kelancaran serta Ketertiban Berlalu Lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) yang kondusif serta lebih meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan terjadinya penunuran laka lalulintas dari pengguna jalan. 

"Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan operasi keselamatan intan 2024 untuk mengedukasi masyarakat kita taat berlalu lintas, mudahan-mudahan dalam pelaksanaan ini ada penurunan dari laka lalu lintas pengguna jalan seperti yang diharapkan pa. Kapolda Kalsel yang sambutannya dibaca Kapolres tadi,"tutupnya (san)


Tidak ada komentar: