Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sholat Tarawih Pertama Masjid Husnul Khotimah di Padati Jama'ah


Suaranamega25.com - Ribuan umat Islam yang bermukim di wilayah Kotabaru pada malam pertama bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 tampak berbondong-bondong melaksanakan shalat tarawih di berbagai masjid yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Begitu juga di Masjid Husnul Khotimah atau Masjid Raya Ramadhan adalah masjid yang berada di kelurahan Sebatung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin malam, ( 11/3/24)tampak dipadati Jama'ah umat muslim, Mereka dengan khusuk menunaikan  sholat tarawih secara berjamaah. 


Jamaah salat tarawih Masjid Raya Kotabaru Hasan mengatakan, hari ini kami  udah selesai mengerjakan sholat isya berjamaah dilanjutkan salat tarawih, berdoa dan Dilakukan tadarus Al-Quran secara bergantian.

Seperti biasanya, salat tarawih hari pertama di seluruh masjid dipadati oleh umat Islam yang keesokan harinya akan diisi dengan melakukan puasa Ramadhan.

Tidak ada komentar: