Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disparpora Kotabaru Gelar Event Eksibisi Paralayang dan gantole 2024


Suarabamega25.com -Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  Kotabaru Gelar Event eksibisi paralayang dan gantole 2024, 

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengungkapkan, Event eksibisi paralayang dan gantole 2024 ini merupakan salah satu  program kerja Bupati Kotabaru dalam memajukan perkembangan olahraga. Event eksibisi paralayang dan gantole 2024 ini diikuti atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka datang dari Lombok,  Yogyakarta. Bogor dan Jakarta.

"Kegiatan ini merupakan salah satu event yang digelar Pemerintah Daerah Kotabaru, yang mana ini adalah program kerja Bupati Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga untuk menggalakkan promosi pariwisata dan menggabungkan olahraga rekreasi dan olahraga kompetensi di Kabupaten Kotabaru.

Kata Sonny,"Kegiatan ini diikuti atlet paralayang dari seluruh indonesia yang berpengalaman dan berprestasi dibidangnya masing-masing. Dan melalui kegiatan ini di harapkan Kabupaten Kotabaru dapat menjadi tuan rumah dalam kejuaran internasional.

Sedangkan Ketua Paralang Indonesia Asgaf Umar sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa sangat takjub dengan keindahan alam Kabupaten Kotabaru.

"Luar biasa penyambutan disini, dan saya mencoba terbang, tetapi belum pernah saya menemukan tempat landing yang seluas itu di bangun.  Ini bukti nyata kepedulian Pemerintah terhadap pengembangan olahraga ini sangat baik, maka saya berpesan kepada anak-anak yang sedang pendidikan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena potensinya sangat besar," jelasnya

Kata Umar,"Berencana mengusulkan pelaksanaan kejuaran dunia paralayang ditempat ini, karena pelaksanaanya dua tahun sekali maka nanti saya akan mendiskusikan dengan kepala Dinas terkait. Kami sangat bangga dan mensuport kegiatan paralayang di Kabupaten Kotabaru dengan harapan untuk terus mengembangkan aktivitas dirgantara seperti paralayang dan gantole," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: