Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalin Silaturahmi, Bupati Kotabaru Halal Bihalal ke Kecamatan


Suarabamega25.com - Halal bi halal Halal bihalal di Kecamatan Sungai Durian, Pamukan Utara dan Pamukan Barat,ini merupakan tradisi yang tidak dapat terpisahkan setelah Hari Raya Idul Fitri, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, Kamis, 25 April 2024 di Halaman Kantor Camat Pamukan Barat Desa Sengayam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Turut berhadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD se Kabupaten Kotabaru,  Camat Pamukan Barat, camat Pamukan Selatan dan camat Sungai Durian Beserta Istri, Forkopimca, Kepala Desa, Tokoh Agama, serta Masyarakat.

Bupati H. Sayed Ja'far mengajak momentum idul fitri dan halal bi halal untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

"Memasuki Akhir masa kepemimpinannya beberapa misi serta program unggulan daerah, yang berisikan harapan, cita-cita serta keinginan masyarakat, secara bertahap telah dapat diwujudkan. Kita telah banyak Mengembangkan sektor pariwisata, untuk meningkatkan prekonomian kotabaru, salah satunya terbukti dengan membludaknya pelancong pada libur Lebaran beberapa waktu yang lalu untuk menikmati destinasi Wisata di Kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Kata Jafar,"Mengajak rekan legislatif, forkopimda, Camat, forkopimcam serta masyarakat Kotabaru, untuk terus menjaga serta meningkatkan kekompakan, sinergisitas dan koordinasi yang telah terbangun baik selama ini, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: