Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Hadiri Haul Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Ke-218


Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru hadiri Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari ke-218 di kediaman Guru Mufron Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kotabaru,Sabtu (20/4/2024).

Hadir Kantor Kementrian Agama Kotabaru, Habaib, Tuan Guru, Alim Ulama diantaranya Guru Taher dari Kecamatan Kelumpang Tengah, Guru Muzakir dari Kotabaru dan Masyarakat Kotabaru.

Sekretaris Daerah Kotabaru, H. Said Akhmad. Mm menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua panitia pelaksana haul Datu Kelampayan ke-218 dan pihak lainnya hingga acara ini busa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, kita semua bisa berkumpul disini melaksanakan Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari, mudah mudahan kita semua mendapatkan syafaat.

Kata Said," Pemerintah Daerah juga sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan seperti ini.

"Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang bersifat keagamaan terutama kegiatan Haulan,"tutupnya.(red)


.

Tidak ada komentar: