Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Dari Partai Perindo Hadiri May Day 2024


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru hadiri peringatan May Day 2024 yang dilaksanakan Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian, Rabu (1/5/24) di Desa Sekayu Kec.Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Gabungan dari Polsek Pamukan Utara, Polsek Sampanahan, Polsek Sungai Durian, Satlantas Pospol Magalau Kelumpang Barat dan di Pimpin Langsung Kapolsek Pamukan Utara dan TNI dan Security perusahaan

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan May Day 2024 di kemas dengan kegiatan hiburan rakyat serta membagikan ratusan doorprize kepada Karyawan atau Anggotanya.

"Tidak ketinggalan Kapolres Kotabaru juga ikut berpartisipasi mengirimkan doorprize seperti mesin cuci, kompor gas dan barang lainy, pengamanan May Day di Sekayu Estate Area Sungai Durian di Desa Sekayu Kec.Pamukan Utara juga di kawal langsung personel 

Kata Robi,"Dalam perayaan May Day di Minamas Area Sungai Durian juga memperebutkan Hadiah Utama Doorprize berupa 1 unit Sepeda Motor, Federasi ASD dalam kegiatan May Day sebelumnya juga sudah membuka pasar malam sebagai bentuk hiburan keluarga, serta 05 Mei 2024 nanti kembali membuka Turnamen Bola Volly Federasi Cup 8th di Randi Estate. Semoga seluruh kegiatan yang di laksanakan bisa berjalan lancar,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: