Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD bersama Bupati Kotabaru Terima Opini WTP dari BPK RI


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar, kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke- 9 dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan, Selasa (7/5/24).di Aula BPK Lantai 4.

Ketua DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan, Syairi Mukhlis mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang telah melaksanakan pengelolaan keuangan dengan baik sehingga Kabupaten Kotabaru dapat mempertahankan predikat WTP ke 9.

"Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang kembali memperoleh WTP atas pengelolaan keuangan daerah. Ini luar biasa selama kepemimpinan Bupati Kotabaru selama 9 tahun ini juga Opini WTP yang ke-9, dan ini menjadi kado terindah Kabupaten Kotabaru ke- 74.

Kata Mukhlis, " Semoga ini menjadi momentum kita untuk terus meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru di segala bidang, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: