Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Serahkan Hibah Tanah Kepada Kepada Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru melaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara LANUD Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo., M. Han., pada Rabu siang (15/05/2024) di Ruang Kerja Bupati Kotabaru Komplek Perkantoran Sebelimbingan.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kotabaru, Asisten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru, Kepala BPKAD Kotabaru. Serta rombongan Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin.

Adapun Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah tersebut tentang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menghibahkan barang milik Daerah berupa satu (1) bidang lahan/tanah beserta bangunan di Jalan Raya Stagen untuk  Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH usai kegiatan mengatakan, kedatangan Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo., M. Han.,  dalam rangka untuk melihat langsung tanah dan bangunan yang dihibahkan.

"Hari ini kita menyambut kedatangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin dan ini merupakan untuk yang pertama kalinya ke Kabupaten Kotabaru dalam rangka untuk melihat langsung tanah yang kita hibahkan sekaligus untuk serah terima tanah dan bangunanya  yang nantinya digunakan untuk Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru.  

Kata Jafar,"Adapun Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah tersebut tentang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menghibahkan barang milik Daerah berupa satu (1) bidang lahan/tanah beserta bangunan di Jalan Raya Stagen untuk  Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan,"tutupnya.(red)



.

Tidak ada komentar: