Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Tinjau Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah


Suarabamega25.com, Mekkah - Selepasan pemberangkatan Amirul Hajj Tahun 1445 H / 2024 M pada Sabtu (8/6) di VVIP Bandara Soekarno-Hatta yang dihadiri oleh Bapak Menteri Agama, Yaqut Cholil Qounasdan Ibu Sinta Nuriyah.

Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki berkesempatan mengunjungi Klinik Kesehatan Haji di Mekkah. “Alhamdulillah, kemarin (10/6) saya bersama rombongan Amirull Hajj berkesempatan untuk mengunjungi Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan KKHI dalam melayani kesehatan jamaah haji Indonesia, khususnya menjelang puncak haji, “ kata Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki.

“KKHI Makkah merupakan fasilitas kesehatan yang didirikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia @kemenkes_ri untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi jamaah haji Indonesia di Tanah Suci, “ tambah H Saiful Rahmat.

“Selain itu, saya juga memberikan arahan kepada petugas PPIH Satgas Jamarat dalam rangka persiapan puncak haji, Wukuf, dan Jumroh tanggal 9 - 13 Dzulhijjah 1445H. Kami menekankan pentingnya koordinasi dan kesiapsiagaan petugas dalam menjaga kesehatan jamaah selama puncak haji yang merupakan periode dengan kepadatan jamaah tertinggi, “ sambung Wamenag RI.

“Saya yakin dengan kesiapan KKHI dan dedikasi para petugas kesehatan, kesehatan jamaah haji Indonesia akan terjaga dengan baik selama ibadah haji. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa melindungi dan memberikan kekuatan kepada seluruh jamaah haji Indonesia dalam menjalankan ibadah haji dengan penuh khusyuk dan mabrur, “ pungkas . (Aji)

Tidak ada komentar: