Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Ramah Tamah Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas se Indonesia

Suarabamega25.com - Perkenalkan Wisata Kalsel di   Event Nasional   Banjarmasin - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor,  mengajak  peserta HUT Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56  se Indonesia, berlangsung dari  1- 3 Maret 2018,  agar meluangkan waktu  mengunjungi obyek wisata sekaligus menikmati kuliner khas Kalsel. Hal tersebut dikemukakan  Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor pada malam ramah tamah dalam rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas se Indonesia,  di Mahligai Pancasila ,Banjarmasin, Jum'at (2/3).
"Sebelum pulang ke daerah masing-masing, saya mengajak para bapak dan ibu untuk bisa mengunjungi obyek wisata yang ada di Kalsel sekaligus menikmati kuliner.  Kita punya obyek wisata di Kalsel yang tidak kalah dengan daerah lain,  seperti pasar terapung, bambu rafting dan yang lainnya," ucapnya.  Pria yang familiar disapa Paman Birin itu meyakini dengan kegiatan-kegiatan bertarap nasional yang berlangsung di Kalimantan Selatan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.  

Gubernur juga menjelaskan,  masyarakat Kalimantan Selatan terkenal dengan keramahan dan menjunjung tinggi toleransi. Hal itu membuat siapa pun yang berkunjung ke Kalimantan Selatan merasa nyaman.   Sementara itu, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Eko Subowo mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang telah berkenan menjadi tuan HUT Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56.  

Dirinya juga meminta kepada pemerintah daerah untuk tetap memperhatikan Satpol PP dan Damkar baik itu segi kualitas maupun kuantitas. Pasalnya,  peran Satpol PP sangat penting. Terlebih dalam melaksanakan tugas menjaga ketentraman, ketertiban umun dan perlindungan masyarakat.(Red)

Tidak ada komentar: