Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Sambut Kasau di Mabes Polri

Suarabamega25.com - Kapolri sambut Kasau di Mabes Polri.
Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. melaksanakan courtesy call dengan Kapolri Jendral Polisi Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A., Ph.D di Mabes Polri, Jakarta Selatan.
Kasau menyampaikan bahwa sebagai pejabat Kasau yang baru, datang ke Mabes Polri untuk bersilaturahmi dengan Kapolri dan para pejabat di Kepolisian. Kasau menegaskan bahwa TNI AU siap mendukung pelaksanaan tugas Polri, termasuk bila Kepolisian membutuhkan pesawat untuk pergeseran pasukan, khususnya dalam rangka mendukung pengamanan Pilkada dan Pilpres 2019.

Sementara Kapolri mengucapkan terima kasih dan menyampaikan bahwa hubungan antara Polri dengan TNI, khususnya TNI AU saat ini sudah baik dan akan semakin ditingkatkan. Selain itu Kapolri menyambut baik dukungan dari TNI AU, karena memang Polri membutuhkan angkutan udara untuk menggeser pasukan dengan cepat ke berbagai wilayah di Indonesia.
Pada courtesy call tersebut, Kasau didampingi oleh para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau l, Dankorpaskhasau, Danpuspomau dan Kadispenau. Sementara Kapolri didampingi oleh Irwasum, Kabaharkam, Kabaintelkam, para Asisten Kapolri, Dankorbrimob, Kakorlantas, Kadivkum, Kakorpolairud, Kakorpoludara dan Dirpoludara. (M.Khoirul Al Amin)

Tidak ada komentar: