Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hj. Alfisah Hadiri Pisah Sambut Dandim Kotabaru

Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos., M.AP  menghadiri acara pisah sambut Dandim 1004/Kotabaru dari pejabat lama Letkol Arh Samujiyo  kepada pejabat yang baru Letkol INF Rony Fitriyanto, S.Sos Jumat (2/03/18) di Gedung Paris Berantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kotabaru,  Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru, Kementerian Agama Kotabaru, MUI Kotabaru, Beppeda Kotabaru, Inspektorat Kotabaru, Kepala SKPD dan sejumlah pejabat serta tamu undangan lainnya.
Alfisah dalam acara Lepas Sambut Dandim 1004/Kotabaru pada kesempatan itu memberikan cenderamata kepada Dandim 1004/Kotabaru yang lama Letkol Arh Samujiyo.

Cenderamata yang diberikan sebagai bentuk penghargaan dan kenangan kepada Letkol Arh Samujiyo yang telah mengabdi di Kabupaten Kotabaru. Saat ini Letkol Arh Samujiyo pindah tugas.
Ketua DPRD Hj.Alfisah, S.Sos., M.AP menyerahkan cenderamata kepada Dandim lama Letkol Arh Samujiyo pada acara pisah sambut.(Hasan)

Tidak ada komentar: