Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pentas Seni dan Bazar Tingkat SMAS ITP


Suarabamega25.com - Pagelaran seni, budaya dan Bazar Smas diselenggarakan, Minggu (25/02/18) diaula SMA Indocemen Tarjun  Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Tarjun, Managemen PT. Indocement Tbk Tarjun, Pengurus Yayasan SMA, Kepala Sekolah SMA Indocement, Tamu undangan lomba dan seluruh siswa/siswi SMA Indocemen Tarjun.
Acara diawali sambutan panitia penyelenggara pagelaran seni dan Bazar  Sari Soraya memaparkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini yang mana acara tersebut bertujuan untuk mengasah bakat dan potensi siswa/siswi SMA ITP Tarjun,mengembangkan potensi wira usaha siswa/siswiSMA ITP, menjalin talisilaturrahmi antar sekolah atau persahabatan antar siswa/siswi sekolah, lain.
Kepala Sekolah SMA Indocement Tarjun Tantowi dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada dewan guru dan seluruh siswa/siswi yang sudah berhasil, menyelenggarakan acara ini hingga terlaksana sesuai yang diharapkan diantaranya kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK, pagelaran seni tingkat SMP dan SMA, yang pesertanya dari sekolah-sekolah yang ada dikabupaten kotabaru,Tanah Bumbu, Kelumpang Hilir Serongga, Kecamatan Pamukan Barat Sengayam. 
"Kegiatan Wira Usaha Inovatif dan Bakat Seni Kreatif(WIBSTIF) ini wajib dilaksanakan oleh setiap sekolah SD, SMP, SMA, yang mana acara ini menampilkan hasil dari kreatifitas siswa/siswa SMA Indocemen Tarjun dan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.( M. Yani)

Tidak ada komentar: