Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kampanye Moh Mahfud MD disambut Puluhan Ribu Pendukung Setia


Suarabamega25.com, Demak- Masa kampanye Pemilu 2024 yang tinggal 40 hari dimanfaatkan sisa waktu itu untuk banyak menemui konstituen.

Salah satunya oleh Prof Dr Moh Mahfud MD Cawpres no 3 pasangan Ganjar Pranowo. Pada Jumat (5/1) berkanpanye di Demak. Puluhan ribu warga Demak, Jawa Tengah, tadi malam tumpah ruah di lapangan Pramelan.

" Saya bersama KH. Said Aqil Siradj (mantan Ketua Umum PBNU), pak Hary Tanoesoedibjo (Ketum Perindo), Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, KH. Muzammil, KH. Abdul Haris, KH. Muslikhin, serta sejumlah ulama sepuh dan habaib lainnya, hadir dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia. Teman² dari Ansor dan Banser juga turut serta memeriahkan shalawatan, " cerita Moh Mahfud MD, Sabtu (6/1).

"Kepada ribuan yang hadir saya berpesan, agar masyarakat memilih pemimpin yang mampu melaksanakan program kerakyatan dan kesejahteraan, agar ekonomi lebih merata, agar harta tidak menumpuk di kalangan terbatas. Jangan sampai kekayaan menumpuk di sedikit orang kaya yang culas, " ajak Mahfud.

"Siapapun yang terpilih nanti, harus bertanggung jawab kepada rakyat. Saya tegaskan bahwa Indonesia ini kaya raya. Jika korupsi diberantas, tak akan ada rakyat Indonesia yang miskin, " pungkas Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: